Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Senin, 04 November 2013

Semalam menelan Kapas

Aku    : Kapas yang semalam di gigi mami tertelan
Putriku : Paling juga ntar keluar sendiri
Aku     : Emang kapas mudah dicerna
Putriku : Kan cuman sedikit
Aku diam saja...

Aku    : Kok adikmu ga BBM BBM ya.. padahal tengah malam tadi BBM ngeLINE, ngeWhatss..
             ada apa ya
Putriku : Itu artinya dia lagi males cerita
Aku      : Tapi semalam sampe nge ping nge ping gitu
Putriku : Itu artinya mami terlambat merespon
Aku      : Ya kan mami sudah bobo semalam
Putriku : Ntar juga kalo pengen cerita BBM
Aku diam saja...

Begini banget ya anak sekarang.. mengangap segalanya ringan-ringan saja..
Sedangkan aku kuatir dari semalam.,,semalam menelan kapas...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar