Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Kamis, 09 Mei 2013

Terima Kasih untuk Hari ini

Hari ini aku dan anak-anakku menemani Yo mengunjungi mall favoritnya. Jangan heran kalau mall favoritnya jauh dari rumah. Mall Cijantung. Kenapa? Di mall ini Yo bisa langsung menuju ke lokasi dimana toko yang menjual stiker dan bendera yang menjadi koleksinya mudah diakses dengan kemampuannya yang terbatas.

Berjalan di mall ini, sepertinya aku melihat para penjual sudah mengenal Yo dengan baik. Penjual majalah sudah bisa berkomunikasi dengan baik, dia tahu persis apa yang biasa dibeli Yo. Majalah Asri, Laras dan tabloid yang menyangkut bola. Yang menjual bendera pun tak hilang akal agar koleksi benderanya dibeli oleh Yo. Mereka berkomunikasi dengan gambar. Yo memang mengoleksi bendera negara, biasanyanya sih bendera negara yang club sepakbolanya dia kagumi. Ternyata Yo pesan bendera Yunani dan Spanyol. Pasti itu terkomunikasikan dengan gambar.

Begitu juga penjual stiker.. sepertinya juga sudah mengerti bagaimana harus melayani Yo. Anak-anakku tertawa-tawa melihat kejadian hari ini. Tak ada rasa malu dengan kondisi papinya yang banyak kekurangan.

Libur satu hari ini, yang tadi pagi kami awali dengan mengikuti kebaktian Kenaikan Tuhan Yesus, kami tutup dengan nonton Cinta Brontosaurus yang konyol. Yaaa.. apakah cinta perlu dipertanyakan alasannya...begitulah yang aku ingat dari film itu.. cinta itu perlu diperjuangkan.. cinta itu kadang pahit, kadang ada marah, ada ribut..tapi juga banyak manisnya...

Bapa.. terima kasih untuk cinta dari orang-orang tercinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar