Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Jumat, 31 Agustus 2012

Blog.. dengarkan ya cerita tentang putriku...

Hai Blog.. semoga kamu sedang tidak sibuk dan sedang mau mendengar.. hari ini putriku yang mau menjadi seorang fashion designer berulang tahun. Ke 18. Tidak minta apa-apa. Cuman minta uang jajannya jadi bulanan saja. Dan minta uang untuk naik taksi untuk ke kampus. Ini hari pertama dia jadi mahasiswi. Satu tapak untuk menuju impiannya menjadi fashion designer. Semoga aku selalu diberikan kesehatan dan kemampuan ya untuk bisa membantunya menggapai mimpi.

Hai Blog.. putriku sekarang jauh lebih dewasa.. walau kadang keegoisannya masih terasa. Tapi sejauh ini dia kakak yang baik untuk adik-adiknya. Menurut kalau dimintai tolong..ya sesekali cembetut .. tapi masih ok lah..

Kalau mau jujur Blog.. aku suka iri sebenarnya dengannya. Semangatnya tinggi.. walau kadang kalau sudah kumat malasnya suka menjengkelkan. Passion baginya sepertinya yang utama untuk diikutinya. Focus dan terarah sudah kelihatan sejak kecil. Kadang aku sampai harus bertengkar dan adu argumentasi dengannya. Sampai menangis dan pasang muka asam pun akan dilakukannya.

Hatinya mudah tersentuh Blog.. mudah kasihan. Jauh melebihi aku. Senang memberi kejutan-kejutan.. ahhh.. padahal aku tak bisa membuat kejutan. Tadi pagi kuajak Yo, putri keduaku dan si bungsu untuk pura-pura lupa kalau dia berulangtahun. Tak ada yang mau.. ahhh.. payah ya..

Tadi barusan aku melihat video hasil karyanya.. dia memang penuh kreatifitas..entah menurun dari mana.. tapi selalu disembunyikan dariku.. ini tidak untuk umum begitu katanya. Kamu tahu Blog.. aku amat bangga memilikinya. Kadang demi mendapatkan sesuatu dia rela jalan kaki untuk menghemat dan bisa menabung. Barang-barang koleksinya lumayanlah.. yang jelas menjadi barang yang digandrungi adik-adiknya..alhasil semua koleksinya selalu dipakai oleh adiknya. Dia juga bisa bermakeup lo Blog.. tak seperti aku. Kalau timbangannya naik satu kilo dia langsung menjerit-jerit. Dia akan pilates, makan buah, oatmeal pun ditelannya. Beda ya dengan aku...

Ahhh kamu tahu Blog.. cintaku amat besar untuknya.. rasanya aku gak pernah sanggup melepasnya untuk pergi jauh dariku.. walau kadang kami sering bertengkar..berdebat.. diam karena kesal..
Aku bersyukur dan bangga memilikinya... 

Sttt...Blog .. ini rahasia ya.. dia tadi mendapat hadiah dari temannya sebuah video ulang tahun.. bagus sekali Blog... ahh senang ya Blog.. kalau punya sahabat yang amat perhatian... 
Dan aku bersyukur Blog.. dia dikelilingi sahabat-sahabat yang baik, dan sayang padanya. Sahabat yang punya mimpi yang sama-sama besar... menapaki jalan setapak demi setapak.. menuju dunia nyata dari sebuah mimpi...

Aku berharap Blog.. dia tak menjadi anak yang cengeng dan lemah... aku tahu jalan didepannya tak selalu mulus. Aku ingin dia mampu bangkit disaat jatuh..berapa kalipun dia harus terjatuh.. dia bisa menyalakan semangatnya disaat lemah.. aku ingin dia selalu diberi kesehatan, aktifitas yang banyak.. membutuhkan tubuh yang sehat dan kuat...

Ahh Blog.. bisa berhari-hari aku cerita tentang putriku ini.. dia selalu penuh kejutan Blog.. yang kadang bikin aku berdecak kagum... aku tak pernah menyangka dia akan berlari sejauh itu...
Aku sayang sekali padanya Blog.. aku ingin dia selalu disampingku... aku selalu ingin dikejutkan dengan kejutan-kejutan manisnya... 
Walau hari ini aku gagal membuat kejutan karena tak mendapat dukungan seisi rumah.. semoga aku nanti bisa memberi kejutan yang bisa membuat hatinya bahagia...
ahhhh aku sayang sekali padanya Blog... sayang sekali...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar