Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Kamis, 08 November 2012

Hari-hari ku di Kelas S2

Halo Blog.. apakabar..
Sudah lama aku tak main kemari ya..
Aku memang sedikit sibuk.. ya sedikit..
Karena akupun banyak membolos kuliah..

Kamu lihat ini gambar-gambar di kelasku..
Kelas yang penuh tawa..
Katanya sih isinya direksi semua..
tapi kelakuannya hahaha..lihat aja deh di gambar..

Dikelas ini aku bisa tertawa lepas..
Terbahak-bahak...
Dikelas ini aku bisa terpusing-pusing..
Tak tahu tadi diterangkan apa.. kosong..

Kelas ini kelas bebas..
Bebas bicara.. bebas browsing.. bebas lihat youtube..bebas facebookan.. bebas ngopi-ngopi..ngemil snack.. bebas BBM.. bebas pusing.. bebas bertanya.. bebas galau..bebas gelisah karena gak ngerti SPSS..bebas mengajak pelatihan.. bebas untuk sindikasi.. bebas untuk lobby-lobby, bebas untuk deposito.. bebas untuk belajar...bebas untuk kerja kelompok.. bebas menerima telepon.. Bebas terlambat.. bebas untuk mentertawakan teman.. bebas becanda.. Bebas berusia berapapun yang penting jabatannya Pengurus. Bebas yang bertanggung jawab. Ya tanggung jawab masing-masing kalau nggak ngerti apa-apa dan gak lulus.

Kelas ini tempat bertukar pikiran
Kelas ini tempat berdebat
Kelas ini tempat melepas tawa..
Kelas ini menimbulkan rasa kangen...
Kelas ini menimbulkan rasa cinta pada industri,,,

Hari-hariku di kelas S2.. adalah hari-hari yang menyenangkan sekaligus menggalaukan.. karena aku tak paham-paham SPSS, statistik dan metode penelitian... Tapi harus yakin.. BISAAAAA...
Aku berharap kami semua satu angkatan bisa lulus dengan selamat.. dan akan muncul lagi angkatan-angkatan berikutnya yang lebih heboh dan bisa menyumbangkan sesuatu yang berarti untuk industri...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar