Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Senin, 13 Agustus 2012

Tanpa Judul.. Tanpa Tema

Hallo aku sedang ada di kelas.. Pak Dosen sedang menerangkan. Tapi pikiranku melayang-layang. Beliau sedang bicara soal data mining, pohon keputusan apa keputusan pohon ya kok aku agak lupa. Sekarang lagi menerangkan soal online analiytical processing menggunakan Olap.. tapi jangan disangka aku paham. Aku malah melihat-lihat kesibukan sahabatku yang duduk disebelahku. Dia sibuk memotret dirinya sendiri di depan notebooknya bahkan sibuk mengarahkan notebooknya untuk memotret aku. Dan aku sibuk memotretnya yang sedang memotret aku. Nah bingungkan siapa yang memotret dan dipotret. Aksi kami baru berhenti saat dosen memberikan tugas. Whatttt.... sudah mau libur masih diberikan tugas. Inilah resiko kalau satu mata kuliah dua dosen. Maunya menilai sendiri-sendiri.

Hmm data mining.. informasi yang terpendam.. menggali data terpendam bank.. haduh apa pula ini yaaaa... Ya sudah aku cari dulu ya di mbah google.. besok aku lanjut lagi ceritanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar