Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Minggu, 13 September 2015

KANGEN

Ternyata sudah dari bulan Maret ya aku raib dari hadapanmu.
Ternyata aku sudah kehabisan tenaga untuk menjumpaimu
Dan tiba-tiba aku kangen untuk kembali padamu.

Aku rasanya mulai lelah..
Terlalu banyak yang harus aku hadiri
Terlalu banyak yang harus aku kerjakan

Aku mulai tak fokus..
Terlalu banyak tumpukan kerjaan kantor
Terlalu banyak janji-janji pada diri sendiri yang tak jadi kenyataan

Ahhh aku lelah...
Tapi aku tahu aku telah memilih..
Seberat apapun itu harus aku jalani...

Aku kangen pada mu..
Untuk bisa bercerita-cerita lagi
Cerita banyak hal...
Tentang ombak.. tentang sesuatu yang tak jelas..
yang tak pernah tersampaikan ...
Hanya kamu yang tahu semuanya...

Ahh aku sungguh kangen padamu..
Blogku ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar