Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Minggu, 27 Mei 2012

Ibu seperti......

Ibu laksana embun pagi..
Yang menyambutku diawal pagi..
menyegarkan seluruh hidupku..
menanamkan semangat di setiap pagi...
Ibu aku merindukanmu...

Ibu, seperti embun pagi..
Kutak bisa menggenggamkan tanganku pada tangannya,
 tak lagi bisa merasakan halusnya belaian tangannya..
Yg bisa kurasa sejuknya hati setiap mengenangnya..
Ibu aku amat merindukanmu...

Ibu laksana matahari..
Sinar paginya menghangatkanku..
Sepanjang hari menyertaiku..
Dikala hampir terbenam aku memandangnya dengan sejuta tabjub..
Ibu aku amat merindukanmu....
 
Ibu seperti bintang di langit..
Selalu menyinariku dalam kegelapan malam..
Selalu menatapku dari kejauhan..
Tapi aku tak pernah bisa merengkuhnya apalagi memeluknya..
Ibu aku rindu padamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar