Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Sabtu, 02 Juni 2012

Syukurku tak terhingga... (diusia 45 tahun..)

Aku bersyukur untuk banyak hal hari ini..

Ucapan dan doa dari semua orang yang mengasihiku terkirim untukku.. kadang aku malu dengan keterbatasanku..karena aku tak mampu menghafal hari ulangtahun semua orang yang mengasihiku dengan baik.. Maafkan untuk keterbatasanku ini.

Sungguh aku bahagia sekali dengan semua ucapan, doa dan semua moment indah yang terjadi pada hari ini.. tanggal 2 Juni 2012.. Terima kasih untuk ini semua.. untuk semua yang aku sayangi...

Aku bersyukur dengan hadiah terindah dari putri-putriku. Talita lulus SMA, Keke lulus SMP. Kerja keras Keke terbayar lunas saat namanya disebut untuk maju menerima piagam. Aku sudah sempat kuatir dengan putriku ini. Tapi aku salut dengan semangatnya.. aku sendiri tak pernah menyangka dia mampu mengikuti pelajaran dengan baik di kelas 96 dan berupaya mempertahankan prestasinya. 

Aku bersyukur untuk semangat putri pertamaku. Keinginannya yang kuat untuk berbuat apa yang bisa dibuat.. kadang membuat aku kewalahan mengikuti keinginannya. Kejutan-kejutannya kadang membuat aku terharu. Semangat ingin magang mengisi liburan juga membuatku terkejut-kejut. Tapi aku bangga padanya.

Aku bersyukur untuk putri keduaku.. kegundahan kegalauan hatinya malah makin mendekatkan dia dengan aku.. Kadang memang kami bisa beda pendapat.. tapi tak pernah menjadi berlarut-larut.

Aku bangga pada putri-putriku dan merekalah yang membuatku kuat untuk menghadapi hidup dengan berani.

Tuhan.. aku kadang merasa lelah dengan perjalanan hidupku.. tapi disaat lelah banyak orang yang menguatkan aku.. apalagi setelah ibu tak ada.. rasanya kakiku melangkah dengan berat.. tapi anak-anakku selalu mensuport aku.. juga semua teman-temanku.. Yo suamiku adalah tempatku belajar tentang banyak hal.. terutama keikhlasan dan kesabaran..


Aku ingin diberikan kebijaksanaan untuk semua yang masuk dan keluar dari mulutku.. Aku ingin selalu diingatkan untuk menjaga kesehatan karena ada 3 putriku yang harus aku jaga dengan baik.. Untuk menjaga perkataanku.. karena ada 3 putriku yang belajar dariku dan menuntut teladanku.. Mudah aku tuliskan..tapi tak mudah dijalankan. Semakin kita mempunyai keinginan semakin banyak angin yang menggoyahkan.. godaan makan setiap malam membuat kesehatanku makin buruk nantinya.. tak mampu sabar, mudah marah, dan tersinggung membuat perkataan menjadi tak  baik.

Tuhan kuatkan aku ...
Tuhan terima kasih untuk semua kemurahanmu.. untuk setiap orang yang dikirim untuk mengisi kehidupanku..
Terutama untuk ayah dan ibu yang telah membesarkanku, mendidikku, membimbingku dan membuat hidupku penuh warna.. 
Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar