Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Rabu, 19 September 2012

3 Hari bersama "Kick" Andy..

Hai Blog apa kabar.. sudah lama ya aku gak nengok-nengok kesini..
Kemarin aku bertemu lagi dengan Kick Andy dan ibu Palupi yang baik hati. Senangnya bisa 2 hari bersama mereka, belajar bersama dan membuat kelas menjadi penuh gelak tawa. Dan kemarin kami bertemu lagi, karena kami beramai-ramai hadir diacara Kick Andy. Ternyata asyik sekali menyaksikan tapping acara tersebut. Aku mau bilang Andy F. Noya sangat luar biasa. Seandainya saja dia ikut Pilkada.. aku pasti coblos dia.. ih serius...
Mereka berdua pasangan yang penuh dengan humor-humor yang segar. Kami tertawa terus sepanjang pertemuan. Kami berfoto-foto sepanjang 2 hari kemarin dan pada acara semalam kami pun tetap meminta foto-foto. Mungkin bang Andy bingung.. ini teman-teman saya kok narsis banget ya.. sudah foto masih minta foto melulu. "Mbak Ndari mau foto lagi.." hahahaha.. ibu Palupi tahu aja... 

Blog.. mereka itu gak sombong sama sekali. Bahkan dalam workshop mereka mau untuk pulang paling akhir karena memberikan kesempatan pada siapa saja yang mau berfoto. Bahkan sampai Office Boy dan Security hotel pun ikut berfoto bersama.

Cerita-ceritanya pun penuh inspirasi. Tidak jaim sama sekali. Mereka ikut terlibat aktif dalam setiap sesi di workshop kami bahkan sampai berpantomim pun dilakukan, bahkan sampai meloncat-loncat, aaahh membuat kami satu kelas terbahak-bahak tak ada habisnya. Aku sama sekali tak menyangka orang yang sudah terkenal "Kick" Andy begitu low profilenya.

Kamu tahu blog.. my baby suka sekali dengan Kick Andy. Bahkan dia bisa mengatakan ingin menjadi Animal Director karena melihat acara Kick Andy. Suatu saat boleh ya saya wawancara.. tentang hal-hal yang menyangkut tentang usaha mikro menurut pandangan bapak..kataku padanya. Dia tersenyum.. selama saya bisa menjawab saya pasti bersedia... senang banget mendengarnya. Dan saat my baby berfoto dengannya dia masih sempat menanyakan my baby ingin menjadi apa kelak.

Apalagi saat aku mendengarkan cerita-cerita aktivitas sosial mereka berdua. Aku cuman bisa bilang luar biasa. Suatu saat aku harus sampai kesana.

Coba kamu lihat deh Blog.. seorang Andy F. Noya mau memakai name tag setiap pelatihannya. Hari pertama hari kedua selalu dipakai name tag nya. Padahal siapa sih yang gak kenal sama dia. Kadang kita saja gak tertib untuk pakai name tag. Makanya aku bilang aku bertemu dengan orang-orang yang luar biasa..

Cerita ku meloncat-loncaat ya blog.. hahaha itu karena aku begitu antusiasnya.. bahkan saat foto diacara Kick Andy pun, kami sempat membahas tentang penulisan logo Kick Andy.. sstt mungkin akan ada perubahan.. pokoknya blog.. mengasyikkan sekali bertemu dan berbincang dengan mereka..

Aku ingin cerita tentang apa yang mereka kerjakan.. yang membuatku menyimpan impian untuk datang kesana. Nanti ya kalau aku sudah sampai disana pasti aku akan cerita. Sekarang aku simpan sendiri dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar