Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Sabtu, 22 September 2012

Blog.. Ini Kegelisahanku..

Blog.. ternyata ketakutanku belum hilang juga..
Setiap Yo begitu memperhatikan aku.. aku selalu menjadi gelisah..
Bukan.. bukan dia tak pernah memperhatikanku..

Kalau dia memintaku jangan pergi..
atau dia ingin mengikuti kemana aku pergi..
Isi kepalaku tak bisa aku setel dengan pertanyaan lain..
Pertanyaannya hanya satu.. akan ada apa.. kenapa dia begini..

Beberapa hari terakhir ini..
komunikasinya semakin baik
entah aku yang makin bisa memahami
atau memang Yo ada perkembangan..
aku sendiri sulit mengatakannya..
Yang jelas aku makin memahami setiap kalimat yang keluar dari mulutnya..
Walau kadang-kadang masih salah juga..

Beberapa hari terakhir ini..
Yo sering melarangku pergi..
keberatan dengan kepergianku
atau Yo mengikuti kemana aku pergi..
atau dia ikut sibuk ingin menjemput ketiga putri cantik
menemani aku tepatnya..

Dan yang paling membuat pusing kepala adalah
dia tak mau aku ajak ke dokter..
untuk cek kesehatan..
Yo selalu marah jika bicara dokter..

Setiap kondisi seperti ini membuatku
gelisah...
bingung.. takut..
dengan satu pertanyaan.. akan ada apa..
mimpiku pun membuatku makin takut..
trauma 3 tahun lalu belum hilang dari kepalaku..

3 tahun lalu.. Yo amat memperhatikanku..
sebelum semuanya hancur berantakan...
Tapi aku tahu Blog..
Tak ada sesuatupun akan terjadi tanpa seijin Tuhan..
dan apapun yang terjadi.. aku yakin.. Tuhan akan memberikan pertolongan tepat pada waktunya..
Tuhan tak akan membiarkan aku sendiri...
Tuhan amat mencintai aku..Yo.. anak-anakku ..

Saat tidur .. sering aku pandangi wajahnya..
Aku memang tak punya banyak waktu untuk menemaninya..
Semakin aku ada .. semakin Yo tak mandiri..
Aku berharap Yo selalu bahagia dan baik-baik saja...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar