Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Selasa, 05 April 2011

Ku Ingin Semua Segera Berakhir

Jika ada yang bertanya.. apa yang paling aku inginkan.. akhir bulan ini. Gaji..? gaji sih tak perlu ditanya.. itu hal yang selalu aku inginkan.. dan jutaan umat di dunia ini. Tapi ada satu hal yang ingin aku segera akhiri. Aku ingin semua segera berakhir...ya berakhir.

Aku sudah lelah berada disini.. sangat lelah. Banyak hal yang tak bisa aku capai disini. Kebersamaan yang aku impikan tak pernah juga terwujud disini. Aku melihat semua hanya sibuk dengan urusannya masing-masing. Sebenarnya bukan penghargaan dan ucapan terima kasih yang aku harapkan. Hanya sebuah rasa kebersamaan.

Dari masalah yang amat sepele. SMS pemberitahuan untuk pertemuan yang tak pernah ada tanggapan.. Kalaupun ada bukan berupa jawaban..ya saya hadir atau saya tidak hadir. Hanya ok tks.. sip.. padahal bukan itu.. tapi hanya sebuah jawaban..bisa hadir atau tidak. Ketika ajakan makan seorang teman dilayangkan.. tak juga mendpt tanggapan yang positif.. sehingga membingungkan berapa tempat yang harus disiapkan.. berapa porsi yang harus dipesan.

Ketika rapat belum berakhir.. satu persatu telah pergi meninggalkan ruang rapat. Wacana hanya tinggal wacana.. rencana hanya tinggal rencana.. mimpi hanya tinggal mimpi.. tanpa seorangpun berniat merealisasikan.

Mungkin mimpiku yang terlalu tinggi.. mungkin harapku yang tak pada tempatnya..
Tapi aku bersyukur.. aku akan segera mengakhirnya. Bukan aku membunuh impianku.. bukan aku menurunkan kualitas mimpiku.. tapi ku yakin akan ada tempat untuk aku mewujudkan mimpi ku... yang pasti bukan disini. Disini cukuplah sampai disini. Aku ingin menjadi diriku sendiri.. aku bebas mengungkapkan semua isi hatiku tanpa kuatir dengan nama baik dari jabatan yang aku sandang.. aku bebas mengeritik.. aku bebas mengeluarkan pendapat.. karena aku tidak mewakili siapa-siapa.. tidak identik dengan siapa-siapa... aku adalah aku.. dengan segala kekurangan dan kelebihanku.. aku bukan jabatanku.. aku adalah aku.... dan sebentar lagi semua akan segera terwujud.. setelah semuanya berakhir.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar