Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Sabtu, 09 Juli 2011

Biarlah Ku melangkah pergi...

Apakah lagi yang harus dipertahankan ? Tak ada lagi..
Lebih baik semua kulepaskan..
Keberadaan ku telah membuat kondisi makin tak baik..
Apakah aku perlu mempertahankan demi keegoisan pribadiku sendiri..
Apakah keinginan-keinginan pribadiku harus mengalahkan kepentingan orang banyak, dan nama baik sebuah organisasi.
Hidup tak bergantung pada jabatan..
Hidup tak bergantung pada kekuasaan..
Aku datang untuk berbuat sesuatu disana..
Aku datang bukan untuk sebuah jabatan..
Jabatan hanya sebuah sarana untuk membuat aku berbuat..
Aku tetap bisa berbuat dimanapun aku berada..

Ya telah kulepas semuanya...
Dan ku tak berharap banyak akan terjadi perubahan..
Paling tidak aku ingin sampaikan... jabatan bukan segala-galanya untuk ku..
Pernahkah aku berada di depan..??? Bukankah aku selalu di belakang..
Pernahkah ku tulis jabatanku..?? tak pernah ku menuliskannya...
karena
Aku bukan mencari jabatan.. aku datang untuk mengembangkan diri..
Kalau semuanya sudah tak sejalan.. kalau semuanya sudah tak sesuai dengan tujuan awal..
Biarlah ku melangkah pergi...
Biarlah ku lepas semua..
Dengan harapan ... semua bisa bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar