Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Minggu, 25 Desember 2011

Aku bebas menulis...


Apakah yang kau tulis itu semua isi hatimu.. tanya seseorang padaku..
Aku hanya tersenyum kecut.. pasti dia tak membaca tulisan yang ada di tempat paling atas di blog ku.
Jelas telah kutulis demikian :
yang saya baca, yang saya amati, yang saya alami, yang saya rasakan, yang saya pelajari, yang saya khayalkan, yang saya renungkan, yang saya perdebatkan, yang saya imajinasikan..... yang saya ceritakan untuk menginspirasi..

Bukankah disana ada imajinasi..disana ada khayalan...
Lalu yang manakah yang imajinasi dan yang manakah yang khayalan..yang mana yang kamu alami..tanyanya penasaran..

Hmmm... tentu hanya aku sendiri yang bisa mengetahuinya...

entah itu khayalan entah itu imajinasi entah itu yang aku alami..bukankah aku bebas menuliskannya.. dan setiap orang bebas menafsirkannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar