Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Jumat, 23 Desember 2011

Mampukan aku dihari Natal ini...


Ini natal kedua yang hampa..
aku merasa sepi..
aku merasa sunyi..
aku merasa kosong..

Awalnya kupikir ..
Natal mampu membuat maaf terucap
Natal menjadi secercah cahaya untukku
Natal menjadi saat untuk memahami..

Tapi sampai natal tahun ini
semuanya tak juga berubah
Kerasnya hati..
Mematikan makna Kasih..

Tuhan..
Aku ingin mampu melihat terang kasihMu
Aku ingin mampu merasakan kasihMu
Aku ingin mampu memaafkan..
Aku ingin mampu mengikhlaskan..

Mampukan aku Tuhan..
Aku sudah lelah melewati
Natal demi Natal
dengan hampa...

Bisikkan padaku Tuhan..
Bagaimana aku mampu melupakan
semua kekelaman dan kepahitan..

Yakinkan aku Tuhan..
Engkau masih mau menerima aku dalam pelukanMu..
walau kekelaman ada dalam hidupku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar