Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Minggu, 25 Desember 2011

Aku Sulit Berpisah...


Ada satu keinginan yang ingin aku lakukan.. tapi malas bukan main aku lakukan. Aku ingin menghentikan imajinasi dan khayalan. Aku ingin menulis tentang BPR, tentang pendidikan, tentang banyak hal yang tak menggunakan imajinasi apalagi khayalan.
Tapi entah kapan hal itu bisa terealisasi.. aku begitu malas. Aku lebih suka membiarkan pikiranku melayang-layang entah kemana. Aku biarkan imajinasiku liar.. aku biarkan khayalanku melanglang ke negeri antah berantah...

Nikmatnya menulis imajinasi.. nikmatnya mempunyai imajinasi yang liar..
Nikmatnya menulis khayalan..nikmatnya..membayangkan suatu negeri mimpi yang tak pernah aku bisa aku datangi tanpa berkhayal...

Menulis nonfiksi...sebuah impian..yang masih jadi khayalan...
Aku sulit berpisah dengan sang imajinasi atau khayalan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar