Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Jumat, 16 Desember 2011

TIDAK MEMPAN DIRENDAHKAN


TIDAK MEMPAN DIRENDAHKAN

Aku adalah jiwa yang mandiri dalam hak dan kewajiban hidupku.

Aku bertanggung-jawab atas kebesaran hidupku sendiri.

Aku disebut anggun dan dewasa jika aku bebas dari intimidasi pendapat orang lain.

Aku lebih perduli tentang penghormatanku kepada diriku sendiri, daripada terhadap pendapat orang lain.

Aku akan menjadi sejahtera karena yang kucapai, bukan karena yang kuminta dari mereka.

Dan jika aku gagal karena mendengarkan cibir dan cemooh mereka, apakah mereka akan menyantuni biaya hidupku?

Tuhan, semoga Engkau bangga dengan kesungguhanku untuk menjadi jiwa yang mandiri dan bertanggung-jawab bagi kebaikan hidupku sendiri, bersama keluargaku tercinta.

Tenagailah ketegasanku untuk menjadi pribadi yang tidak mempan direndahkan.

Aamiin

---------------

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar