Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Selasa, 19 Juni 2012

Hari in Salah Membuat PR...

Coba ibu yang duduk paling belakang.. yang paling ujung..
Ahhahh itu dosen tahu aja kalau aku belum mengerjakan PR.
Apakah wajahku terlihat sekali kalau belum mengerjakan PR ya..
Atau bapak ini bisa membaca pikiranku...
Saya belum pak... kemarin gak masuk...
OOooooooooooo......

Ahhhh leganya....
PR yang aku bawa tak sesuai dengan tugas yang diberikan
Ini akibat karena tak masuk kemarin
Dari sekian data yang aku bawa..
hanya data NPL, LDR dan DPK saja yang ada..
apa tidak memalukan..
semua data yang lain tak berguna..

Apalagi mahasiswa pertama yang maju bapak Suhu kami.. pak Ayub begitu serius mengupas angka-angka
Angka apa yang akan aku kupasss??????????

Walau tak jadi maju..
aku tetap mencoba  mengerjakan. PR
bu Riwan rajin sekali kata pak Dhasyat...
Hahaha.. bapak ini gak tahu apa isi di layar laptopku..


Sampai setelah mahasiswa yang ketiga.. berubahlah ajang angka menjadi ajang curhat..
ahhhhh kalo tahu boleh curhat dan gak bicara angka...
aku maju saja deh tadi....
Hahaha.. ....

Kuliah disini memang enak..
penuh canda tawa..
dosennya rajin-rajin tak pernah terlambat
mahasiswanya yang datang lebih lambat dari dosennya..

Yang gak enak pasti bikin thesisnya...
alamat muka ini dipenuhi angka-angka...
sampai sekarang pun.. mau menulis apa juga belum tahu..
yang aku tahu angka itu ada 10.. itu saja...
0123456789

Selamat tidur....
Mimpi indah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar