Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Selasa, 16 Agustus 2011

Kuungkapkan Rasa Cintaku pada Negeri...


Orang bilang ini hari Kemerdekaan.
Orang bilang hari ini negeriku berulang tahun.
Orang bilang..ini surganya para koruptor
Orang bilang..malu punya negeri Indonesia
Orang bilang..sedih melihat Indonesia
Orang bilang.. seandainya saja Indonesia....
Orang bilang... orang bilang...

Aku katakan..ini hari kemerdekaan
Memerdekakan rasa tua negeri ini dengan membangun tiada henti
Memerdekakan rasa malu tanpa lagi harus berbuat malu
Memerdekakan rasa sedih dengan berbuat sesuatu untuk negeri
Memerdekakan rasa ingin Indonesia menjadi negeri lain...tanpa kehilangan ke Indonesiaannya...
Memerdekakan diri untuk mengungkapkan rasa cinta untuk Indonesia..
Hanya rasa cinta pada negeri yang mampu menuntun kita untuk berbuat banyak..

Aku katakan... aku hanya seorang wanita..
Aku katakan... aku tak punya kemampuan apa-apa
Tapi..kucoba bangun mimpi untuk diriku sendiri..
Kucoba bangun mimpi untuk orang disekitarku..
Walau mimpi ku kecil.. walau mimpi orang disekitarku kecil..
Tapi jika kita letakkan satu-satu mimpi kita dilangit..
Pasti akan memenuhi langit..
Negeri Inpian akan terwujud.. karena hanya kita masing-masing yang mampu mewujudkannya....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar