Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Sabtu, 06 Agustus 2011

aaaaa....ibu bikin kejutan...

Hari ini ada acara buka puasa bersama.. tapi karena hari ini adalah Hari khusus untuk Yo, yang artinya kami sekeluarga mengikuti apa yang diinginkan kehendaknya..dan kebetulan kehendaknya adalah pergi ke Bogor.. maka kami semua sekeluarga pergilah ke Bogor. Sebenarnya di Bogor juga perginya ke tempat itu lagi itu lagi.. tidak ada tempat baru yang kami kunjungi. Tapi itu sudah membuat Yo bahagia.

Nah itulah yang menyebabkan aku sekeluarga terlambat hadir. Apalagi hari ini ternyata Yo mendapat jadwal kunjungan dari gereja. Kami berdoa dahulu sekeluarga untuk kesembuhan Yo, dan persiapan anak-anak menjelang ujian nasional.

Bunyi ping dari Yossi mengirimkan foto bukber membuatku bertanya-tanya.. hahaha..hebat benar ini anak bisa tahu hari ini keluargaku ada acara bukber..lengkap dengan fotonya pula.. dapat dari mana ini anak... Ternyata oh ternyata.. anak itu ada di TKP.

Aaaaaa...ibu ku ternyata membuat kejutan dengan mengundang anak-anakku tanpa sepengetahuanku.. Hidayati..Jefri.. Linda.. dan Lya.. Terima kasih yaaa.. kalian sudah hadir ke rumah ibu ku.. pasti ibu ku senang sekali.. seperti aku juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar