Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Selasa, 30 Agustus 2011

Putriku mempersoalkan lebaran...



"Mi... masak temenku bilang..di twitter ada berita bahwa pemerintah Indonesia minta maaf..kemarin gak ketemu Hilalnya..karena sebenarnya lebarannya hari ini.. bukan besok.. Mi..kok bisa begitu sihhhhhh..." suara putri kedua saat melihat aku baru terbangun dari tidurku yang lelap. Antara sadar dan tak sadar aku mendengarnya.. "masak sih..".

"Iya mi .. bener.. tapi gak tau juga si bener apa gak.. tapi kan gimana coba kalo sampe salah kayak begini.." kata putriku lagi.. Putriku itu tidak ikut lebaran menyalahkan pemerintahnya seperti dia ikut lebaran saja.

"Kemarin mami juga baca di BBM katanya yang lebarannya besok cuman 4 negara saja Indonesia, Oman, Selandia Baru dan Afrika..itu katanya memakai pengamatan hilal di level lokal..gak mau ikutin Saudi Arabia yang sudah menggunakan teknologi canggih mencari hilalnya.." kataku seolah mendukung kekesalannya..

"Kenapa si mi pemerintah kita suka ngaco..???" tanya putriku..

Ah... pertanyaan yang sulit dijawab... Kenapa ya....
Nanti dululah jawabnya.. bangun tidur begini ditanya seperti itu mau jawabnya ya emosi saja.. nanti deh tenang dulu di renungkan dulu jawabannya biar putriku juga tak selalu dengan mudah bertanya seperti itu.

Supaya tenang pikiran.. sebaiknya kuteruskan dulu tidurku tadi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar