Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Selasa, 30 Agustus 2011

Mikirnya kejauhan...



"coba puasa dan lebarannya sepanjang tahun..kita bisa makan enak terus deh.." kata seorang anak pada sebuah iklan mi instant di TV. Padahal dia hanya mendapat kiriman mie instant saja di bulan puasa.

Entah aku harus sedih atau gembira melihat iklan itu. Sedih karena betapa susahnya kenyataan anak itu..karena untuk makan mie instant saja harus menunggu bulan puasa dan lebaran.. atau gembira karena akhirnya anak itu juga bisa makan mie instant."De..lihat mereka mau makan mie instant saja susah.. bahkan lebaran pun makan mie instant." kataku pada si bungsu. "Nasibnya sama dengan aku.. susah makan mie instant." kata putri bungsuku. Lahh aku sudah salah bicara rupanya. "Mami..Aku malah suka kalo bisa makan mie instant setiap hari.. apalagi saat lebaran.. makan mie instant saja dijatah sama mami.."

"Tapi kenapa ya iklannya kayak begitu ya de.. kok kayaknya susah banget ya dek mereka.." Ketika aku menyampaikannya pada putriku yang bungsu.. putri bungsuku tertawa-tawa.. "ih mami itu kan iklan.. masak iklan mie instant ngirimnya ketupat.. mami mah aneh.. kenapa juga dipikirin.." ucapnya santai...

Ahh kenapa sih aku selalu begini.. mikirnya kejauhan... padahal yang lain mikirin juga tidak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar