Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Kamis, 15 September 2011

Aku ingin membuatnya mati pelan-pelan...


"Kenapa kau ingin menghancurkannya.."

"Bukankah semuanya sudah hancur.."

"Tinggal satu ini ingin aku pertahankan..tapi kau juga ingin menghancurkannya.. setelah kau hancurkan semuanya...masih kurangkah.."

"Aku tak pernah menghancurkan siapapun.. tapi kamu yang memaksa aku untuk pergi.. lalu kalau itu semua menjadi hancur..apakah itu salahku?"

"Tinggal satu yang ada digenggamanku.. kau tahu siapa aku.. aku tak akan menyerah..."

"Tapi itu juga ada digenggamanku.. dan kau juga tahu bagaimana aku.. "

"Karena itu kau ingin menghancurkannya.."

"Ya.. mungkin tidak... tapi kuingin membuatnya mati pelan-pelan.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar