Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Kamis, 22 September 2011

Bapa... aku lelah


Bapa...
Aku lelah..
Hari ini seperti langitku runtuh..
Hari ini aku sedih dan kecewa luar biasa
Hari ini aku tak siap menerima sebuah kenyataan..

Bapa..
Hari demi hari kuberharap melihat sinar itu makin terang
Tapi nyatanya sinar itu seperti makin redup...
Dengan apalagi kunyalakan sinar itu...

Bapa..
Aku tahu dosa ku amat banyak..
Aku tahu betapa bodohnya aku di masa lalu
Aku tahu Bapa kecewa padaku..
Tapi tak bisakah Bapa. Kau beri aku kesempatan..
Untuk memperbaiki semua salahku...

Hari demi hari kubangun harapku..
Hari demi hari kubangun asaku..
Benarkah semua hanya berhenti disini..
Benarkah aku tak bisa lagi berharap...

Ya Bapa.. Ampunilah aku..
Tapi aku benar-benar merasa lelah..
Asaku telah putus..
Harapku telah pupus...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar