Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Rabu, 14 September 2011

SATU JAM SAJA.. IJINKAN AKU MERASAKAN.. RASA ITU PERNAH ADA


Minggu ini adalah minggu yang harus penuh kesabaran.. mengajak Yo ke dokter sama beratnya seperti mencapai target di kantor disaat persaingan semakin ketat seperti ini. Berhari-hari membujuk.. baru kemarin berhasil..dengan sukses.
Hari ini adalah bujukan yang kedua..hanya untuk ke dokter gigi saja. Ternyata rasa sakit giginya masih belum mengalahkan semangat Yo untuk menolak semua hal yang berhubungan dengan medis.

Menunggu Yo mempersiapkan diri.. mendengar sambil lalu lagu-lagu yang ada di RCTI.. entah itu acara apa.. aku tak terlalu konsentrasi melihatnya.. yang membuat aku masuk ke blog ini adalah karena aku mendengar lagu lama ini.. Satu Jam saja.. ahhh ini lagu rasanya kayaknya dalam sekali... dan aku ingin menuliskannya disini.

Satu Jam Saja - Audi

jangan berakhir aku tak ingin berakhir
satu jam saja kuingin diam berdua
mengenang yang pernah ada

jangan berakhir karena esok takkan lagi
satu jam saja hingga kurasa bahagia
mengakhiri segalanya

tapi kini tak mungkin lagi
katamu semua sudah tak berarti
satu jam saja
itupun tak mungkin, tak mungkin lagi

jangan berakhir kuingin sebentar lagi
satu jam saja ijinkan aku merasa
rasa itu pernah ada


Source: http://liriklaguindonesia.net/a/audy/audy-satu-jam-saja/#ixzz1XzNwGQ6E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar