Biar Disapu Ombak

Biar Disapu Ombak
Lupakan.. lalu semuanya akan selesai...

Sabtu, 24 September 2011

Kau Perlu Mengerti...

Kau perlu mengerti..
Dulu saat kau meminta aku telah bertanya
Akankah semua akan berakhir sama..

Kau perlu mengerti..
Dulu ku pernah bertanya..
Apakah ini semua bukan hasrat sesaat..

Kau perlu mengerti..
Apa yang kau minta telah kuberi
Apa yang kau mau kutelah ikuti

Kau perlu mengerti..
bahwa aku juga sebuah pribadi
yang mempunyai akal dan pikirannya sendiri

Kau perlu mengerti..
Walau kau memutar balikkan semua fakta yang ada
aku tak pernah menaruh dendam padamu

Kau perlu mengerti..
Berulang kali kumeminta maaf kepadamu
walau kadang ku tak mengerti apa salahku

Kau perlu mengerti
Walau hatiku amat sakit
tapi aku selalu memaafkanmu..

Kau perlu mengerti
Kadang sikapku seperti menyerangmu
tapi semua itu adalah demi kebaikanmu..

Kau perlu mengerti..
Aku selalu ingin memberi yang terbaik
walau tak berharga sedikitpun dimatamu

Kau perlu mengerti
bahwa aku selalu mencoba mengerti
walau kau tak pernah mengerti atau mungkin tak pernah mau mengerti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar